Topeng Anonymous Murah Grosiran Keles

 on Minggu, 27 April 2014  

Jual Topeng Anonymous Murah Grosir keles | @AnonCloth penjual topeng Anonymous terpercaya yang ga pake nipu, alias pemburu rezeki halal

Bahan : pvc
Warna : putih, krem
Harga :
1 pcs : 50.000
1 lusin : 350.000

Harga belum termasuk ongkos kirim, dan harga nego pastinya bagi anda yg ingin beli topeng anonymous banyak.

Apa @anonCloth tukang tipu? Gimana ya ?? Masa iya ada penipu ngaku nipu ?? Mending langsung check testimoni kami di twitter @AnonCloth Masih kurang percaya? Silahkan datang kerumah saya yg terletak di Sarua, Ciputat, tangerang Selatan. 

Masih gak percaya juga ? Gak usah beli juga ga apa2 keles...
Hubungi kami via kontak berikut untuk pelayanan FAST RESPOND

whatzapp: 083892087362
kami ganti pin BB nih,,, dari 2981539F ke >>> 553AA49F di invite ya

Cara order by sms :
PERHATIAN : diharapkan untuk tidak sms sspotong2, alangkah baiknya to do poin menurut data yg sudah terlampir di ataz
Contoh format : nama_alamat anda_jumlah topeng dan warna
  • Bang Saya joni_ alamat di jl.sukasuka no.1 kel.aselols kec. Joss _ mau pesen 2 topeng 1 putih 1 krem _ harga boleh kurang ga jadi 70ribu/topeng
  • (Itu hanya misalkan) nah nanti saya balaz komplit juga
  • Ane bisa kazih Harga 100.000 + ongkir 8000 = 108.000 bro,
  • Nah jika zudah deal tinggal lakukan pembayaran ke rekening saya yg nanti saya kasih.
  • Kami tidak terima pdmbayaran via pulza apapun alazanya.
Cuma ada 2 metode pembayaran
1. Cash (via COD/KETEMUAN)
2. Transfer/setor tunai bank
Selamat berbelanja,,,
Topeng Anonymous Murah Grosiran Keles 4.5 5 Unknown Minggu, 27 April 2014 Jual Topeng Anonymous Murah Grosir keles | @AnonCloth penjual topeng Anonymous terpercaya yang ga pake nipu, alias pemburu rezeki halal ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar